Rabu, 01 Februari 2012

WiFi Sharing Manager – Free Download Software



 Dengan WiFi Sharing Manager, Anda dapat berbagi jaringan wifi yang didapatkan dari sebuah perangkat (laptop) dengan perangkat komputer lain yang tidak mempunyai wireless adapter. Dengan begitu, perangkat komputer yang tidak dapat mengakses jaringan wifi, tetap dapat merasakan (dan memiliki) akses ke internet dari sharing yang terprogram dari software ini.
Bila wifi yang didapat dari laptop Anda bukanlah suatu jaringan yang gratis (free hotspot), maka tidak perlu terlalu kawatir karena biaya yang ditanggung hanya pada laptop Anda, sedangkan perangkat lain yang terhubung dengan bantuan software ini tidak akan menambah beban/biaya. Jadi, WiFi Sharing Manager adalah sebuah solusi ideal untuk berbagi sinyal jaringan wifi untuk local network Anda.
Features:
• Share WiFi Internet to your old machines – It shares your laptop WiFi to your old machine which does not have a WiFi adapter. So your old machine can enjoy the WiFi Internet.
• Old Windows does not have WiFi? – Yes, this is major reason why this software comes to you.
• Share one hotspot account – Your second computer or more computers just connect to Internet by the first’s sharing. You just need one hotspot account for your first laptop, if you are using a charged wireless hotspot.
• ONE-CLICK Sharing – One button to start, one button to stop, that’s all.
• Simple – It is very simple, one-click sharing. You even don’t need to read the manual.
OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Language : English


Homepage
Download Link